List Costum Rom for Lenovo a516

Puffin Browser Pro ( Web Browser Tercepat di Android )


pufin.png

Puffin Web Browser adalah satu-satunya web broswer berbayar, mungkin aplikasi ini tidak begitu dikenal di kalangan masyarakat umum, karena Puffin Web Browser hanya digunakan pada web server amerika saja. Puffin Web Browser pertama kali diluncurkan pada desember 2010 dalam versi Desktop, dan di amerika dikenal sebagai web browser tercepat karena sifatnya yang premium, kini hadir dalam versi androidnya (apk), dan masih menyandang #fastest web broswer on android.


Fitur:

Load Speed ​​luar biasa
Kecepatan adalah salah satu aspek yang paling penting dari browser mobile. Puffin Browser memanfaatkan komputasi cloud pusat data besar untuk proses pra-halaman web dan mencapai kecepatan loading halaman yang browser lain hanya bisa bermimpi. Teknologi remote browser begitu menakjubkan bukan hanya tidak mempercepat kecepatan rendering halaman, tetapi juga mengurangi penggunaan jaringan data. Kecepatan Puffin jauh lebih unggul dari browser built-in, bahkan lebih baik daripada koneksi mobile lain.
JavaScript
Kau tahu seberapa cepat Gmail di komputer biasa di rumah. Sekarang, bayangkan loading pada server super cepat dengan 32 core dan memori 768GB dan backbone internet dengan bandwidth 10Gbps dan latency 1ms ke situs web utama. Puffin dapat mengeksekusi JavaScript 5x lebih cepat dari pesaing terdekat. Berdasarkan SunSpider JavaScript Benchmark, Puffin mencapai 550% lebih cepat dari built-in browser pada iPad 3, dan 1600% lebih cepat dari Chrome dan browser alternatif lainnya pada platform iOS dan uvbrowser. Selain itu, Puffin 500% lebih cepat dari Chrome terbaru & terbesar di Nexus 7.
Web Penuh Pengalaman
Web browser mobile dan situs web mobile sering dirancang untuk meminimalkan konsumsi sumber daya ponsel. Pengorbanan meninggalkan pengguna ponsel biasa dengan pengalaman mobile sangat terbatas dibandingkan dengan pengalaman full web pada browser desktop mereka. Bahkan browser Chrome terbaru yang katanya tercepat pada Nexus 7 tablet tidak dapat memberikan fitur email pada Gmail secara lengkap seperti Puffin. Sebaliknya, Gmail Chrome untuk beralih ke versi ponsel meskipun pengguna secara eksplisit meminta versi desktop. Melalui state-of-the-art teknologi cloud computing Puffin, pengguna ponsel dibebaskan dari yang kelas kedua pengguna internet.
Adobe Flash
Puffin Browser merangkum teknologi Flash remote untuk memudahkan pengguna ponsel untuk menonton video Flash, bermain game Flash di web maupun di facebook dengan tambahan fitur keypad, dan memiliki segudang konten Flash, semua dengan menjalankan Flash di server puffin. Flash berjalan dengan baik sehingga Smartphone low-end ber ram 256MB pun dapat menampilkan konten Flash semulus perangkat high-en ber ram 4GB.
Fitur hemat puffin juga ada, seperti kalian menyeting arus data flash dan gambar ke kualitas terendah agar hemat, serta sudah ada adblock yg tertanam. Terlebih buka situs anu juga aman :v kayanya ada fitur cloud kaya uc juga, dan download bisa di remote ke file hosting lain seperti google drive, pihak ketiga nya juga banyak. Bagaimana? tertarik?

File size: 25MB
Format: .APK
RAM minimal: 256MB
Type: Premium (PRO software)
Download
Credit: http://grogol.us

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puffin Browser Pro ( Web Browser Tercepat di Android )"

Posting Komentar